Jumat, 05 April 2013

LAGU BUAT BLOG NOAH-SEPARUH AKU


cara pasang lagu di blog
Sebelum memasang lagu di blog, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan situs yang menyediakan musik atau lagu yang akan kita gunakan untuk memasang lagu yang diinginkan. Ada beberapa situs penyedia lagu, diantaranya adalah musik-live.net, esnips.com, fullmusik.co.cc, , song2play.com, atau scmplayer.net.
bila sahabat ku gak pingin pusing dan gak mau ribet 
ni gue kasih lagu yang lagi hitt
  • Sekarang masuk ke akun blogger anda
  • Masuk ke menu TATA LETAK
  • Klik TAMBAH GADGET
  • Pilih HTML/JAVASCRIP
 copy code ini ke blog kamu
lagu dari noah :separuh aku


<div style="text-align: center;"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="http://freewidget.info/izafullmusik/indo/13.8%20noah_-_separuh_aku%20(www.fullmusik.net).swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high" title="Noah - separuh aku@fullmusik" width="165" height="53"></embed></div>


  • Paste kode tadi di dalam jendela widget
  • Tidak perlu mengisi nama widget
  • Klik SIMPAN
  • Atur posisi widget di bagian paling akhir halaman dan SIMPAN PERUBAHAN TEMPLATE
cukup mudah kan
bila kurang jelas komentar langsung pada blog dengan komentar anda kami bisa mengetahui kelemahan kami dan akan segera memperbaiki hal yang sekiranya sulit dimengerti.sekian dari admin kurang lebihnya mohon maaf karena manusia tak ada yang sempurna



0 komentar:

Posting Komentar